Selasa, 23 Oktober 2012

Resiko yang terjadi dalam hidup saya

Resiko sering kali di sebut sebagai suatu yang merugikan,, namun itu hanya bagi beberapa orang saja, tapi terkadang juga resiko menjadi sebuah aktifitas yang sering kita alami dalam kehidupan sehari -hari.

Resiko yang saya alami selama satu bulan penuh ini, sangat banyak sekali namun semuanya bisa saya jalankan dengan baik, Berikut adalah resiko yang setiap hari saya jalani selama satu bulan penuh :
- harus bangun pagi-pagi untuk berangkat kekampus karna jarak kampus dan rumah saya jauh.
- menahan panas terik matahari saat berada di jalan.
- menahan kantuk saat pelajaran berlangsung.
- menahan lapar karena belum sempat sarapan.
- menghadapi supir angkot yang ugal-ugalan dan slalu ngetem.
- penumpang yang rese di angkot.
- harus tidur larut malam untuk mengerjakan tugas.
inilah beberapa resiko yang hampir saya alami setiap hari.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar