Rabu, 07 Maret 2012

Kata Terbaik untuk Ibu

Perjuagan seorang ibu ketika ia melahirkan kita, sangatlah besar dan sangatlah menabjubkan, karena ia melahirkan kita memperjuangkan nyawanya untuk kita. Saat kita telah lahir hal yang paling pertama dilakukan ibu adalah ia menangis saat melihat kita, dan ia tersenyum bahagia saat kita telah ada didalam pangkuannya.
Saat kita merengek menangis, ibu selalu ada untuk kita, ibu selalu menemani kita dan membuat kita tersenyum lagi, walaupun ia sangat merasa lelah setelah melakukan aktifitasnya sehari - hari. Saat kita mulai belajar untuk berjalan ia semangt untuk mengajari kita, dan saat kita mulai belajar untuk berkata-kata, ia mengajarkan kata terbaik untuk kita, sampai akhirnya kita bisa. Ibu tak pernah lelah utuk mengajari dan membimbing kita, ibu selalu memberi yang terbaik untuk kita.
Hari pertama kita kesekolah ibulah yang paling semangat untuk mengantarkan kita, saat kita sedang belajar ia menunggu kita,sampai kita selesai belajar, dan pada saat mengerjakan tugaspun ibu membantu kita. Ibu mengajarkan banyak hal kepada kita hingga kita mengerti mana yang baik dan mana yang tidak baik, sampai kita beranjak dewasapun ibu selalu menemani kita, dan selalu ada untuk kita.
Hingga kita jatuh kedalam pergaulan yang salah, kita sering membantah orang tua kita, sering menyakiti hatinya, ibu tak pernah jauh dari kita, dalam hati kecilnya ia pasti merasa sedih, namun ia tetap semangat karena ia sangat mencintai kita. pernahkah ada kata yang indah kita ucapkan kepada ibu??
Kata yang terbaik untuk ibu saat kita mengecewakannya adalah, " Ibu aku sangat mencintaimu, terima kasih ibu, untuk segalanya yang telah kau berikan padaku, maafkanlah aku saat aku mengecewakanmu." (marsellina)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar